0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Bungkam Liverpool, Leicester Kokoh di Puncak

dok.timlo.net/gg
Leicester City menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Leicester City kian nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris, usai membungkam Liverpool 2-0 di King Power Stadium, Rabu (3/2) dinihari. Leicester nyaman di posisi pertama dengan 50 poin.

Tuan rumah tampil dengan agresif untuk memburu gol cepat. Sementara Liverpool memilih menunggu untuk melancarkan serangan balik. Peluang bahkan langsung didapat oleh The Foxes di menit ke-3 melalui sepakan keras Mahrez. Namun bola hanya melesat tipis di sisi gawang Mignolet.

Sementara tiap serangan Liverpool selalu gagal. Leicester kembali memperoleh peluang pada menit ke-37, kembali Mahrez melepas sepakan melengkung dari sisi kiri ke pojok kanan atas gawang Liverpool. Namun Mignolet dengan gemilang mampu menepisnya. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Lima belas menit babak kedua berjalan, Leicester akhirnya membuka keunggulan. Serangan balik cepat, Mahrez memberi umpan ke Jamie Vardy, dan tanpa ampun menaklukkan Mignolet. Pendukung Leicester bersorak sorai menyambutnya.

Gawang Liverpool justru kembali jebol pada menit ke-71. Jamie Vardy kembali menaklukkan Mignolet, menyambut bola rebound tendangan Okazaki. Anak asuh Ranieri makin di atas angin, sementara Liverpool dalam penuh tekanan. Tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga babak kedua berakhir. Leicester menang 2-0 atas Liverpool

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge