0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sah, Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Bercerai

Samuel Rizal - Stevianne Agnecya (merdeka.com)

Timlo.net — Sidang perceraian antara Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya akhirnya berakhir sudah. Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Stevianne yang masuk pada 30 Oktober 2015 lalu.

Menurut humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna, gugatan Stevianne dikabulkan sekitar sepekan lalu. Hakim mengabulkan semua materi gugatan Stevianne yang isinya ingin mengakhiri biduk rumah tanggannya dengan Sammy dan mendapatkan hak asuh putrinya.

“Gugatan pihak penggugat (Stevianne) dikabulkan seluruhnya,” ujar Made Sutrisna Selasa (2/2).

Made menambahkan, putusan hakim dilakukan secara vestek karena pihak tergugat, Sammy tidak hadir di lokasi. Memang sejak sidang digelar, keduanya baik Sammy maupun Stevianne tidak pernah hadir. Stevianne hanya diwakilkan kuasa hukumnya, sementara Sammy tidak menunjuk kuasa hukum untuk mewakilinya di persidangan.

“Saat putusan dibacakan hakim, kuasa hukum atau penggugat sama-sama tidak datang. Sedangkan penggugat sama sekali tidak pernah hadir,” papar Made.

Untuk urusan harta gono-gini, Stevianne tidak mencantumkannya dalam gugatan.

“Harta tidak ada dalam materi gugatan cerai dan dibicarakan terpisah,” tandas Made.

Seperti diketahui, Sammy dan Stevianne menikah sejak tahun 2012 silam. Selama 3 tahun hubungannya, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Drucilia Kalea Arifin.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge