0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SGS 2016, Hotel Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

timlo.net/setyo puji s
Kamar Hotel (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Beberapa hotel tawarkan berbagai diskon untuk memeriahkan Solo Great Sale (SGS) 2016. Dengan adanya program tersebut diharapkan dapat mendongkrak okupansi hotel dan minat kunjungan wisatawan untuk datang ke Solo.

“Kami memberikan diskon kamar 50 persen dari harga normal. Promo ini kita berikan dalam rangka Solo Great Sale 2016,” ujar Public Relation Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikriana Abda kepada wartawan, Selasa (2/2).

Dikatakannya, jika The Gambir Anom Hotel cukup antusias dan menyambut baik program Solo Great Sale yang dicanangkan Pemkot dan Kadin Solo. Pasalnya Februari termasuk musim low season bagi pelaku bisnis perhotelan.

“Dengan letak hotel yang strategis karena dekat dengan Bandara, kita optimis promo diskon ini dapat meningkatkan okupansi kamar 30 persen jika dibanding bulan sebelumnya,” jelas dia.

Sementara itu, Public Relation Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W secara terpisah menyampaikan, jika untuk menyukseskan perhelatan SGS 2016 hotelnya memberikan promo paket kamar, dengan melakukan bundling bersama Garuda Indonesia, termasuk kerjasama dengan berbagai merchant untuk meningkatkan benefit kepada para tamu.

“Harapanya promo ini dapat mendongkrak okupansi. Karena Februari ini bagi bisnis hotel termasuk low season. Mengingat even MICE dari pemerintah juga belum banyak,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge