0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tukar Poin di SGS, Cukup Pakai Android

timlo.net/setyo pujis
Kartu SGS 2016 (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Panitia Solo Great Sale (SGS) 2016 hadirkan terobosan baru untuk memudahkan para konsumen untuk menukarkan poin belanja. Terobosan yang dilakukan tersebut adalah dengan meluncurkan aplikasi berbasis Android masing-masing tenant.

“Hal ini kita lakukan karena pada even sebelumnya terkendala pada penukaran poin. Karena antriannya yang panjang dan konter yang disediakan terlalu jauh sehingga banyak dari masyarakat yang enggan menukarkan poin,” ujar Wakil Ketua III SGS 2016, David R Wijaya kepada wartawan, Selasa (2/2).

Dirinya mengatakan, dengan adanya aplikasi tersebut konsumen yang telah melakukan belanja dengan kelipatan Rp 100 Ribu dapat melakukan penukarkan poin di Customer Servis masing-masing tenant yang menjadi peserta.

“Bahkan dengan aplikasi ini konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan poin di website SGS atau juga bisa langsung mengunduh aplikasinya di Play Store,” jelasnya.

Selain penggunaan aplikasi Android, ia menyampaikan jika konsumen yang telah belanja dengan minimal Rp 100 Ribu akan mendapatkan kartu Solo Great Sale. Diakuinya kartu SGS kali ini terbilang lebih canggih. Menginggat dalam kartu tersebut telah disematkan barcode yang bisa digunakan untuk mengecek poin.

“Sementara kita baru mencetak sekitar 20 Ribu kartu, dan saat ini yang tersalurkan sekitar 1.000 kartu,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge