0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekruitmen Pegawai RSUD Ditunda, Masyarakat Kecewa

timlo.net/agung widodo
Audiensi antara jajaran Direksi RSUD Sragen dengan Komisi IV DPRD Sragen, Selasa (2/2) (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Komisi IV DPRD Sragen memanggil seluruh jajaran direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dimintai penjelasan terkait penundaan rekruitmen pegawai non PNS di RSUD. Langkah ini diambil lantaran banyaknya masyarakat yang resah dan bingung atas penundaan penerimaan pegawai tersebut.

“Karena terus terang banyak masyarakat yang resah. Mereka sudah mencari persyaratan ke sana kemari, segala macam, tapi akhirnya ditunda begitu saja,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Sragen, Sutrisno kepada wartawan usai audiensi, Selasa (2/2).

Sutrisno menyatakan, penundaan penerimaan pegawai non PNS sebanyak 79 orang tersebut tidak logis. Sebab sebelumnya pihak RSUD telah mengumumkan ke khalayak umum sehingga masyarakat sudah banyak yang daftar.

“Ini animo massyarakat luar biasa untuk ikut daftar. Kalau sudah diumumkan berarti kan sudah dipersiapkan dengan matang,” tandasnya.

Dari audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi IV, memang terungkap, penundaan tersebut karena tidak mendapat persetujuan dari Dewan Pengawas RSUD. Alasannya karena saat ini kepemimpinan di Pemkab Sragen masih dalam masa transisi paska penetapan Bupati/Wakil Bupati Sragen terpilih beberapa waktu lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge