0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peserta SGS 2016 Tidak Hanya dari Solo

The Park Solo Baru menjadi Pos PIN teritorial di Sukoharjo (dok.timlo.net/red)

Solo Baru – Perhelatan even promo Solo Great Sale (SGS) 2016 tidak hanya diikuti oleh para pelaku usaha yang ada dari wilayah Solo. Pasalnya beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di luar Solo juga banyak yang terlibat memeriahkan program tersebut.

“Sekitar 85 persen tenant yang ada di The Park Mall turut menjadi peserta Solo Great Sale 2016,” ujar Staff Public Relation The Park Mall, Christina Tri Marwati kepada wartawan, Selasa (2/2).

Dirinya mengatakan, dari total tenant yang terlibat tersebut kebanyakan adalah fashion dan food and baverage (FnB). Ia berharap program Solo Great Sale yang dicanangkan oleh Pemkot dan Kadin Solo tersebut dapat meningkatkan trafik kunjungan mall.

“Dengan adanya event ini kita berharap bisa mendongkrak kunjungan mall hingga 50 persen jika dibandingkan bulan sebelumnya,” jelasnya.

Hal sama juga dilakukan hotel berbintang Best Western Premier Solo Baru. Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara secara terpisah menyampaikan jika hotelnya memberikan diskon up to 50 persen selama even promo SGS 2016.

Alasannya terlibat menjadi peserta SGS selain ingin menyemarakan even juga diharapkan dapat mempromosikan Best Western Premier Solo Baru. Terlebih Solo Great Sale adalah even besar yang sudah diakui secara nasional dapat mendongkrak kunjungan wisatawan.

“Meskipun kita secara administrasi berada diluar wilayah Solo, namun kita percaya jika Solo terkenal maka daerah disekitarnya juga terkena imbasnya,” ungkap dia.

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge