0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Uji Coba Lagi untuk HUT Pasoepati

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali mengagendakan uji coba usai mengalahkan tim ISL, Persela Lamongan. Pertandingan persahabatan Persis Solo selanjutnya adalah untuk memperingati hari jadi suporter setianya, Pasoepati yang ke 16 pada 9 Februari mendatang.

Kendati demikian, manajemen klub belum memutuskan tim mana yang akan menjadi lawan bagi Dedi Cahyono dan kawan-kawan. Sebelumnya, klub Persisko Jambi menjadi salah satu rencana calon lawan Persis Solo, dan sejauh ini masih berkomunikasi dengan Persis.

“Kami ingin ikut merayakan ulang tahun Pasoepati 9 Februari, dan uji coba nanti kalau bisa pada saat hari H perayaan. Untuk calon lawan, sejauh ini masih Persisko Jambi yang kami komunikasikan. Namun tak menutup kemungkinan ada tim lain,” ujar Direktur Sport Persis, Totok Supriyanto, Selasa (2/2) sore.

Persis Solo sedang dalam masa persiapan menghadapi turnamen Piala Walikota Padang 25 Februari mendatang. Uji coba resmi perdana diperoleh dengan hasil positif yakni mengalahkan Persela Lamongan 1-0, Selasa sore tadi. Johan Yoga dkk akan kembali berlatih, Jumat (5/2) pagi di Stadion Sriwedari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge