0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perijinan Kingstar Karaoke Komplit

dok.timlo.net/gg
Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Karanganyar — Pendirian tempat hiburan karaoke Kingstar di dusun Dusun Pundak, Desa Jati Kecamatan Jaten sudah komplit perijinannya. Bahkan dalam waktu tidak lama lagi manajemen bakal membuka karaoke tersebut.

“Secara legal formalnya perijinan sudah komplet,” jelas Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP), Bachtiar Syarif, Selasa (2/2).

Bachtiar mengatakan, secara aturan proses perijinan untuk pendirian tempat karaoke itu sudah lengkap dan layak untuk diterbitkan. Sehingga dalam waktu dekat manajemen sudah bisa membuka tempat hiburan tersebut. Lagipula dari pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) juga sudah memberikan ijin untuk itu. Namun dengan adanya surat penolakan tersebut, pihaknya akan melakukan kajian kembali dan juga berkomunikasi dengan pihak investor untuk mengambil langkah berikutnya.

“Kalau komunikasi terakhir, investor mengurungkan niatnya, namun tidak tahu kalau ternyata mau buka kembali nah nanti kita akan kroscek dahulu,” ucapnya.

Seperti diketahui, pendirian Kingstar Karaoke di Dusun Pundak, Kelurahan Jati Kecamatan Jaten diprotes warga masyarakat yang mengatasnamakan Forum Umat Islam Karanganyar (FUIK). Mereka menilai tempat karaoke tersebut bakal menjadi pusat maksiat yang merusak warga sekitarnya.

“Karaoke selalu dekat dengan hal negatif. Banyak yang disalahgunakan untuk berbuat mesum dan juga untuk menenggak minuman keras,” kata Sekretaris FUIK Mulyono, Selasa (2/2).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge