0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Lari di Wonogiri, 2 Warga Tewas di Tempat

dok.timlo.net/tarmuji
Seorang Polwan memeriksa kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas, di Makolantas Polres Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat AD 4524 DI tewas mengenaskan di jalan raya Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Sanggrahan RT3/RW8 Desa/Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

“Kejadiannya Senin (1/2) malam sekitar 22.00 WIB,” ungkap Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Selasa (2/2).

Dikatakan, korban diduga kuat menjadi korban tabrak lari. Pasalnya, saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di bagian kepala.

“Belakangan diketahui korban yakni  Gagas Aditya Yudanto (26), warga Dusun Manggis RT01/RW11, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo,” jelasnya.

Sebelumnya, di Kecamatan Kismantoro juga terjadi kecelakaan lalu lintas, satu orang meninggal dunia di tempat, juga diduga menjadi korban tabrak lari. Korban atas nama Marjuni (51) warga Dusun Manglu RT1/RW2 Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro.

“Korban ditemukan tergelatak di samping sepeda motornya di jalan Pakis Baru Km 5 Lingkungan Gadungan RT 02/RW03 Kelurahan Kismantoro, Kecamatan Kismantoro, Sabtu (30/1) sekitar pukul 17.00,” terangnya.

Ditambahkan, korban mengendarai sebuah sepeda motor tanpa plat nomor. Melaju dari arah utara (Purwantoro) ke selatan (Kismantoro). Diduga, korban terserempet kendaraan yang sampai saat ini tidak diketahui identitasnya.

“Korban mengalami luka parah, bagian kepala memar dan tangan kanan patah,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge