0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Desmond Ragu Kasus Masinton Cepat Selesai

merdeka.com
Masinto Pasaribu (merdeka.com)

Timlo.net – Politisi Gerindra, Desmond J Mahaesa punya pandangan lain atas kasus dugaan pemukulan staf DPR, Dita Aditya Ismawati (27) oleh anggota Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu. Dia mempertanyakan laporan korban yang terlalu lama dari kejadian yang menimpa perempuan itu.

“Tetapi kan jadi meragukan juga ini, kenapa meragukan? Peristiwa ini 9 hari kemudian baru dilaporkan. Kedua, ada dua versi pendapat. Dari versi Masinton bahwa ini apa karena dia rebut stir dan macam-macam kan, kena. Jadi ini menurut saya jadi lain. Dalam konteks pembuktiannya nanti agak susah juga,” kata Desmond, Selasa (2/2).

Berbedanya versi pengakuan Masinton dan Dita justru menjadi alasan keraguan Desmond untuk membuktikan kebenaran kasus ini. Tak adanya saksi juga menjadi kendala untuk membuktikan kebenaran laporan Dita. Di sisi lain, Masinton, kata dia tak bisa disalahkan atau terlihat mengelak dari tuduhan Dita.

“Tidak ada saksi kok. Yang jadi soal perempuan Dita ini ada saksi atau tidak? Saksinya benjol, benjol bisa dilakukan siapa saja. Nah ini kan yang kita harus hati-hati menyikapinya. Karena banyak pesan di medsos ini karena ada politik,” kata mantan aktivis 97 yang mengaku tak pernah mengenal Dita ini.

“Sebagai rekan ya kita menyayangkan kalau itu terjadi,” jelas dia.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge