0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kelompok Teroris Ini Ditangkap Saat Memakai Bikini

Bikini hijau. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk)

Timlo.net—Tujuh anggota teroris ditangkap saat para prajurit menyerbu markas mereka di hutan. Tapi di sana, para teroris ini melakukan pesta yang aneh di mana mereka berpakaian seperti perempuan.

Para teroris ini adalah anggota dari the Columbian Ejercito de Liberacion Nacional dan sedang berpesta dengan memakai bikini saat diserbu para tentara di tempat persembunyian mereka.

Dua anggota pasukan intelejen Kolumbia ditugaskan untuk masuk ke kelompok teroris itu sebagai mata-mata dan sedang berpesta dengan 20 orang anggota teroris. Mereka merekam kegiatan ini saat pesta itu berubah menjadi kegiatan aneh di tengah malam.

Pesta itu berubah menjadi kegiatan kontes kecantikan dengan beberapa orang berpakaian bikini dan bra. Seorang pria difoto memakai bikini hijau. Setelah semua orang berkumpul dan mabuk berat, para mata-mata itu memberitahu pihak militer dan menanggap tujuh pimpinan teroris.

The Columbian Ejercito de Liberacion Nacional adalah grup gerilya yang bertujuan ingin menggulingkan pemerintah Kolumbia. Mereka biasanya beroperasi dalam kelompok-kelompok kecil dan memiliki markas di dalam hutan terpecil.

Mereka mendanai kegiatan dengan cara-cara yang umum digunakan kelompok teroris lain di negara itu yaitu penculikan, pemerasan, permintaan tebusan dan perdagangan obat. Dicap sebagai organisasi teroris, kelompok ini diperkirakan memiliki anggota antara 1300 hingga 3000 anggota.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge