0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rusak Mobil Pemilik Kandang Sapi, Warga Dilaporkan Polisi

dok.timlo.net/heru murdhani
Polisi melihat lokasi kandang sapi (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —¬†Lantaran terganggu dengan bau dari kotoran yang berasal dari kandang sapi milik tetangganya, seorang warga Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, HK, melakukan aksi pengrusakan terhadap dua unit mobil tetangganya. Selain melakukan perusakan, HK juga mengancam pemilik kandang.

“Anak saya Waluyo pernah diancam menggunakan pedang. Sedangkan dua mobil saya rusak, akibat dilempari batu oleh HK,” ungkap pemilik kandang sapi, Pariman, Selasa (2/2).

Diceritakan, kejadian tersebut dilakukan HK dalam keadaan mabuk. HK mendatangi Waluyo sambil membawa parang sambil mengancam akan menganiaya dia jika kandang sapi tersebut tidak dipindahkan.

“Padahal tetangga-tetangga yang lain tidak merasa terganggu dengan kandang sapi saya, hanya dia itu yang terganggu,” imbuh Pariman.

Merasa terganggu dengan ancaman itu, Pariman melaporkan tetangganya itu ke Polsek Banjarsari.

Kanit Binmas Polsek Banjarsari, AKP Iga Hartini, saat ditemui mengatakan, pihaknya akan memediasi permasalahan antara dua orang bertetangga ini. Dikatakan, jika kasus perusakan ini tetap berlanjut, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

“Sementara ini kita mediasi dulu, untuk kedua belah pihak bisa berdamai, tapi jika masih ada perusakan dan pengancaman lagi, kita akan lakukan tindakan tegas, dengan melakukan penangkapan, karena telah mengganggu lingkungan,” ungkap dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge