0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalam Tahanan, Jessica Punya Kamar Mandi Sendiri

dok.merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka kasus kematian Mirna, Jessica Kumala Wongso, menjadi tahanan Polda Metro Jaya sejak ditetapkan sebagai tersangka. Selama penahanan, Jessica ditempatkan di ruangan terpisah dengan tahanan lainnya. Hal itu atas permintaan Jessica.

“Untuk sekarang memang terpisah. Alasannya karena memang dia ingin sendiri. Agar bisa konsentrasi terhadap perkaranya dia,” kata Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas, Selasa (2/2).

Permintaan itu disetujui. Pemisahan ruang tahanan agar Jessica tak menjadi korban bully tahanan lain. Artian di-bully, jelas Barnabas, bukan serangan secara fisik, melainkan dengan kata-kata.

“Kita justru menjaga dia agar tidak dibully. Kemungkinan dibully kan ada. Sehingga dia ditempatkan di ruangan sendiri. Itu agar tidak mengganggu psikologi dia,” ungkapnya.

Barnabas memastikan sel yang dihuni Jessica layak tinggal. Sebelum dihuni Jessica, ruangan itu sering dipakai anggota untuk istirahat.

“Ruangannya dia enak kok, bagus. Anggota-anggota sering pada istirahat di sana. Aman lah bagus. Dia di ruangan sendiri kan malah enak, kamar mandi sendiri, tempat tidur sendiri,” tutupnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge