0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lewandowski Borong 2 Gol untuk Bayern

dok.timlo.net/gg
Robert Lewandowski (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penguasa Bundesliga, Bayern Muenchen masih terus melaju, adalah kemenangan 2-0 atas Hoffenheim di Allianz Arena, Senin (1/2) kemarin. Robert Lewandowski memborong dua gol kemenangan Die Rothen.

Peluang pertama didapat Bayern di menit ke-17 melalui tendangan Thomas Mueller. Namun kiper Hoffenheim, Oliver Baumann masih bisa mengamankannya. Dua menit berselang, Mueller kembali menguji Bauman lewat tendangan dari sudut sempit, masih gagal.

Akhirnya Bayern mencetak gol pada menit 32. Berawal dari Douglas Costa yang bergerak dari sisi kiri melepaskan crossing yang dituntaskan dengan baik oleh Lewandowski. 1-0 Bayern unggul. Hoffenheim sempat memiliki peluang di akhir paruh pertama, namun belum berhasil.

Tim tamu Hoffenheim nyaris menyamakan skor di awal paruh kedua. Kramaric yang tinggal berhadapan dengan gawang justru melepaskan tembakan melebar dari sasaran. Lewandowski memastikan kemenangan Bayern menjadi 2-0 di menit 64. Menerima umpan terobosan dari Philipp Lahm, Lewandowski kemudian menyontek bola dengan kaki kanannya ke arah tiang jauh.

Skor 2-0 untuk Bayern bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini merupakan kemenangan ke-17 dari 19 pertandingan. Bayern masih kokoh di pucuk klasifika dengan 52 poin, unggul delapan angka dari Borussia Dortmund di bawahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge