0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Mancini Diskors Satu Pertandingan

dok.merdeka.com
Roberto Mancini (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Derby Milan akhir pekan kemarin, menyisakan kabar tak sedap bagi Inter Milan. Sang pelatih Roberto Mancini menerima skorsing alias hukuman satu pertandingan, karena kartu merah yang diterimanya.

Dalam laga kemarin, Inter harus mengakui kemenangan rival sekotanya, AC Milan dengan skor cukup mencolok 0-3. Ada insiden ketika Mancini diusir wasit karena dianggap melakukan protes secara berlebihan.

Adalah saat terjadi pelanggaran oleh kiper Milan, Donnaruma kepada Eder. Dari pinggir lapangan, Mancini berargumen dengan ofisial keempat. Ketika berjalan memasuki lorong pemain, pelatih berusia 51 tahun itu kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

Atas perilakunya itu, Mancini diskors tak boleh mendampingi Inter dalam satu pertandingan. Komisi Disiplin Serie A menilai Mancini telah menghina ofisial dan suporter.

Dengan demikian, Mancini akan absen saat Inter menjamu Chievo di giornata ke-23, Kamis (4/2) besok. Inter sendiri saat ini masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 41 poin. Nerazzurri tertinggal sembilan angka dari Napoli yang ada di puncak.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge