0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pep Guardiola Latih City Musim Depan

Pep Guardiola (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Terjawab sudah teka-teki kemana karir selanjutnya pelatih Pep Guardiola usai kontraknya di Bayern Muenchen rampung. Eks pelatih Barcelona ini dipastikan melatih Manchester City musim depan atau 2016-2017 mendatang.

Akhir tahun lalu, Guardiola memastikan dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern. Dirinya berkeinginan untuk melatih di Premier League. Manchester Biru pun telah mengonfirmasi bahwa Guardiola akan menjadi manajer baru mereka mulai musim depan. Guardiola diikat dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

“Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa dalam beberapa pekan terakhir negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola telah dimulai dan diselesaikan untuk menjadi pelatih kepala MCFC untuk musim 2016/2017 dan seterusnya,” demikian ditulis City dalam situs resminya.

Kini City akan menghabiskan sisa separuh musim ini di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Manajemen klub pun tetap menghormati posisi Manuel Pellegrini dan para pemain, klub dengan mempublikasikan keputusan ini.

“Manuel, yang sangat mendukung keputusan untuk membuat pengumuman ini, sepenuhnya fokus meraih target untuk musim ini dan menjaga respek dan komitmen dari semua yang terlibat dalam kepeminpinan klub”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge