0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Diusung Jadi Cagub DKI, Ini Jawaban Desy Ratnasari

dok.merdeka.com
Desy Ratnasari ©kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Ketua Umum (PAN), Hanafi Rais mengatakan PAN berencana mengusung kader partainya sendiri untuk bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta. Nama yang dipersiapkan adalah Desy Ratnasari dan Eko Patrio, yang merupakan hasil konsolidasi di DPW PAN DKI Jakarta.

Merespon wacana pencalonan itu, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari mengaku belum berminat untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Dia mengatakan memilih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota dewan di Komisi VIII DPR RI.

“Saat ini saya harus menyelesaikan RUU Merek yang saya pimpinan Pansus, dan RUU Disabilitas yang mana saya adalah salah satu inisiatornya,” kata Desy saat dihubungi, Senin (1/2).

Saat ini, artis lawas itu diketahui sebagai Ketua Pansus Rancangan Undang-undang (RUU) Merek. Selain sebagai ketua Pansus, Desy juga aktif menjadi inisiator RUU Disabilitas.

Desy menampik bahwa partai pimpinan Zulkifli Hasan akan segera mengusungnya menjadi orang nomor satu di DKI. Karena, di internal partai, para pimpinan partai saat ini baru membuka pembahasan soal kriteria bakal cagub DKI. Sehingga, menurutnya, terbuka peluang bagi tokoh lain untuk diusung, meskipun di luar internal partai.

“Pimpinan partai sedang menentukan kriteria, kemudian diskusi panjang untuk menentukan serta memutuskan siapa yang akan maju jadi Cagub DKI Jakarta yang akan diusung PAN. Bisa dari dalam atau luar PAN,” pungkasnya.¬†[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge