0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indra Bekti Dituduh Suka Sejenis, Istrinya Marah dan Sedih

Indra Bekti dan Aldilla @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Beberapa saat ini ramai beredar sebuah rekaman telepon antara dua orang pria yang disebut-sebut merupakan percakapan antara presenter Indra Bekti dengan artis FTV Lalu Gigih Arsanova. Gigih, panggilan akrab dari bintang FTV tersebut, bahkan sempat melaporkan Indra atas tuduhan pelecehan seksual.

Setelah sempat bungkam dengan ramainya pemberitaan tentang dirinya di dunia maya, Indra ditemani dengan istrinya Aldilla Jelita; akhirnya buka suara kepada pers. Indra dan Dilla sama-sama mengaku kecewa kenapa beberapa media mau mengangkat tentang Gigih.

“Saya cuma mau kasih tahu, sudah laporkan Gigih, si rekaman itu asli atau tidak, tak ada pelecehan seksual di dalamnya, sehingga saya dan istri, keluarga, kami solid, support atas berita ini. Nggak ada pisah ranjang, kita lagi seru-serunya, hot-hotnya, cium-ciuman, ini support istriku, sudah dengar rekaman tersebut,” kata Indra saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2).

Dilla pun merasa marah, kesal, dan sedih saat tahu rekaman itu beredar. Ibu dua anak itu pun tak peduli dengan apapun yang dikatakan orang-orang tentang suaminya. Karena menurutnya, dia yang tahu bagaimana suaminya yang sebenarnya.

“Ada orang yang kasih saya. Saya tahu dari awal itu bukan dia. Saya tahu suami saya. Mau dia kasih video, LINE link, saya nggak peduli. Saya marah kalau ada yang mau ganggu saya, keluarga saya, dan anak saya. Saya nggak takut, dan saya marah, saya enggak peduli,” kata Dilla.

“Ini merugikan saya, anak, dan orang yang saya cintai. Nggak ada sangkut paut sama Gigih. Saya cintai suami saya apa adanya. Saya harap nggak ada cerita. Kalian nggak kenal siapa kita. Tolong hargai kehidupan kami, semoga kita bisa lanjutkan kehidupan kami,” pungkas Dilla lalu menangis. (kpl/aal/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge