0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terungkap, Bisnis Sabu Berkedok Jualan Kopi

merdeka.com
Ilustrasi Narkoba (merdeka.com)

Timlo.net — Sepasang suami istri Mulyono dan Endang Budiarti diamankan kepolisian karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu. Pengungkapan ini berawal dari laporan warga Cakung, Pemancingan Lawang Sewu Rawa Terate RT 15 RW 05, Jakarta Timur. Dalam melancarkan bisnisnya, Mulyono yang diketahui sebagai pedagang kopi berhasil mengelabui petugas dengan berkedok menjual kopi.

“Awalnya kami (kepolisian) mendapatkan laporan dari para warga di Cakung, atas hal tersebut kami langsung melakukan pengintaian terhadap warung milik pelaku,” Ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah, Senin (1/2).

Husaimah mengatakan, setelah melakukan pengintaian beberapa hari akhirnya petugas kepolisian melakukan penggerebekan pada Senin (1/2) siang. Ditemukan barang bukti sabu.

“Saat digerebek kedapatan memiliki, menyimpan narkotika jenis sabu sebanyak 1 bungkus plastik besar berat 28,05 gr, 1 buah alat isap bong, 1 buah timbangan digital merek CHQ. Barang haram itu ditemukan di dalam termos, di warungnya,” tambahnya.

Selain mengamankan barang bukti, kepolisian juga berhasil mengamankan uang dengan jumlah Rp 3.700.000 yang diduga hasil penjualan. Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Pelaku sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk mencari pemasok barang haram tersebut,” tandasnya.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge