0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Cabut Kunci, Honda Supra Sutarmin Amblas

dok.merdeka.com
Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Sragen – Nasib sial menimpa Sutarmin (31), warga Dukuh Mojosari RT 15, Desa Mojodoyong, Kecamatan Kedawung. Gara-gara lupa tidak mencabut kunci kontak motornya, dia harus kehilangan Honda Supra X H 2881 WV yang baru saja diparkir di depan pintu rumahnya.

“Korban diduga lupa tidak mencabut kunci kontak motor miliknya. Dia baru sadar motornya tidak ada ketika akan ke luar beli rokok,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (1/2).

Kejadian itu berawal ketika pada Sabtu (30/1) lalu korban baru saja pulang dari memanen cabe di sawah di Dukuh Ringinanom, Desa Karangpelem, Kedawung. Dia memarkir sepeda motornya tepat di depan pintu rumahnya. Tapi mungkin karena terburu-buru, korban lupa tidak mencabut kunci kontak dan langsung masuk rumah.

Pada saat ditinggal masuk rumah itulah pelaku pencurian yang diduga telah lama mengincar beraksi. Kejadian itu baru diketahui korban setelah selang satu jam kemudian, ketika korban mau membeli rokok di warung. Korban kaget karena mendapati motornya telah raib.

Kejadian itu baru dilaporkan ke polisi pada Minggu (31/1). Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge