0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Kaget, Truk Tronton Ini Terguling

timlo.net/agung widodo
Evakuasi truk tronton di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Sambungmacan, Senin (1/2). (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk tronton bermuatan material terjadi di Kawasan Jalan Raya Sragen–Ngawi, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Senin (1/2). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun evakuasi terhadap badan truk memakan waktu cukup lama dan sempat membuat jalanan macet.

“Memang tidak ada korban. Laka terjadi akibat sopir truk kaget saat disalip sebuah bus dari belakang,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji.

Menurutnya kejadian itu berawal saat truk tronton nopol AG 8076 UH bermuatan material yang dikemudikan Sugiono (57), warga Jalan RA Kartini Kecamatan Kediri dengan kecepatan sedang berjalan dari arah Surabaya menuju Solo. Namun saat mendekati TKP, tiba-tiba sebuah kendaraan bermotor (KBM) bus tidak dikenal mendahuluinya dengan kecepatan tinggi.

Diperkirakan sopir bus kaget dan akhirnya membanting setir ke kiri. Tapi sayang, akhirnya kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjun ke sawah. Untungnya sopir dan kenek, Rohman (48), warga Desa Dolopo, Kecamatan Ngasem, Kediri Selamat dari maut.

Sudarmaji menghimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara. Meskipun jalanan sepi, namun tetap konsentrasi dan tidak lepas kontrol, sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge