0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Solo Great Sale, Garuda dan Citilink Tawarkan Tiket plus Kamar Hotel

Kegiatan di Bandara Adi Soemarmo Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah maskapai penerbangan beramai-ramai tawarkan promo diskon selama Februari ini. Hal itu dilakukan untuk memeriahkan perhelatan even tahunan Solo Great Sale 2016.

“Untuk maskapai Garuda Indonesia memberikan penawaran paket menarik selama perhelatan SGS 2016,” ujar Ketua panitia SGS 2016 dan sekaligus Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto kepada wartawan, Senin (1/2).

Dirinya mengatakan, paket yang ditawarkan Garuda Indonesia adalah paket bundling dengan hotel. Baik untuk hotel kelas bintang 3, 4 maupun 5 dengan harga terjangkau.

“Ada beberapa paket yang ditawarkan untuk rute Jakarta-Solo pulang pergi, yaitu mulai dari harga Rp 1,7 Juta untuk paket dua hari satu malam,” jelasnya.

Sementara itu, R Cahyo Katon selaku Sales Representatif Citilink Solo secara terpisah juga menyampaikan untuk mendongkrak load factor selama Februari, ditawarkan promo harga lebih murah dari harga normal sebelumnya.

“Jika harga normal Rp 437.500, selama Februari ini kita berikan harga promo Rp 387 Ribu untuk rute Solo-Jakarta,” ungkapnya.
“Butuh Hotel? Klik Di Sini untuk Booking”
Selain memberikan harga promo, Citilink juga menyediakan paket bundling dengan sejumlah hotel, seperti Best Western dan Sunan dengan harga yang lebih terjangkau.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge