0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Slamet Ikut Persinga, Persis Temukan Penggantinya

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Skuad Persis Solo kian lengkap dengan datangnya sejumlah pemain anyar. Hal ini membuat manajemen klub tampaknya tak memikirkan kembali pemain-pemain buruannya yang batal bergabung. Seperti bek Slamet Sampurno yang akan memilih bertahan di Persinga Ngawi.

Slamet Sampurno akan dipertahankan oleh klubnya tersebut untuk sama-sama tampil di turnamen Piala Walikota Padang, 25 Februari mendatang. Persinga Ngawi kabarnya akan menggantikan juara bertahan Piala Walikota Padang, Persib Bandung atau tuan rumah Semen Padang yang batal memeriahkan turnamen.

“Kalau nanti dia (Slamet-red) ikut Persinga di Padang, ya kami tak bisa berbuat apa-apa. Tidak masalah, meski sebenarnya dia masuk program Persis di lini belakang. Seperti saat Plumbon Cup lalu,” beber Direktur Sport Persis, Totok Supriyanto, Senin (1/2) petang.

Persis telah menemukan pengganti Slamet Sampurno, yakni stopper asal Semarang, Anhar Latif yang merupakan rekan Johan Yoga. Eks bek PSIS Semarang itu telah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Persis dalam latihan Senin pagi.

Persis Solo sendiri tengah mempersiapkan tim yang bisa bersaing di Piala Walikota Padang nanti. Skuad Laskar Sambernyawa akan mulai memanaskan mesin dengan beruji coba melawan Persela Lamongan, Selasa (2/2) sore.

“Semua tim pasti punya target dan persiapan matang. Paling tidak Persis bisa masuk semifinal dulu, baru bicara misi selanjutnya. Karena apapun namanya, turnamen tetap punya gengsi,” terang Presdir Persis, Paulus Haryoto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge