0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persela, Ujian Kematangan Laskar Sambernyawa

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Persis Solo akan melakoni laga uji coba resmi, usai tim ini dibentuk kembali. Lawan yang akan dihadapi Persis adalah Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan di Stadion Manahan, Selasa (2/2) sore.

“Komposisi tim saat ini sudah lengkap. Tinggal besok melihat siapa saja yang paling siap. Lawan Persela akan menjadi ujian kematangan tim ini yang sebagian besar sudah sering latihan dalam satu tim,” beber caretaker Persis, Agung Setyobudi, Senin (1/2).

Bagi Persis, uji coba ini adalah untuk menguji kematangan tim sebelum menghadapi turnamen Piala Walikota Padang 25 Februari mendatang. Tim yang diarsiteki caretaker Agung Setyobudi ini nyaris berkekuatan tim yang sama saat menjuarai Plumbon Cup akhir tahun lalu.

Belum lagi ditambah dengan kedatangan sejumlah pemain anyar sarat pengalaman. Agung Prasetyo dan Afif Bayu masih menghuni posisi kiper Persis. Lini belakang diperkuat Rohmat Sabani, Bayu Yoga, Abdul Rosyid, Qoiron Sandy, Akbar Riansyah, serta kedatangan pemain belakang anyar yakni Anhar Latif dari PSIS Semarang.

Lini tengah, Dedi Cahyono, Bayu Andra, Agung Wowot, Bayu Nugroho, Andrid Wibawa, Susanto, ditambah dengan kembalinya Windu Wibowo, akan semakin menambah kekuatan di second line Persis Solo. Sementara di sektor depan, dihuni Robi Fajar, Chandra Waskito, Ferryanto, Johan Yoga, dan kedatangan Anindito Wahyu. Sehingga Persis memiliki banyak pilihan sebagai juru gedor.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge