0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Darkseid Bakal Muncul Di Film Batman V Superman?

Darkseid. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Sebuah foto baru dari film “Batman v Superman” yang dimuat di majalah Empire menunjukkan kemungkinan munculnya penjahat super Darkseid.

Foto itu menunjukkan Batman berdiri tegak sembari melihat sebuah kota yang hancur. Yang menarik adalah adanya simbol Omega di tanah yang ada di antara kota yang hancur itu dan Batman. Penjahat dalam komik yang dikenal menggunakan simbol Omega adalah Darkseid. Dia memiliki Omega Effect yang memampukannya membunuh musuh-musuhnya yang memiliki kekuatan super seperti Superman.

Spekulasi tentang kehadiran Darkseid di film ini muncul semenjak video trailer kedua dirilis. Banyak penggemar menunjuk pada adanya makhluk-makhluk bertebangan di langit di video trailer, menandakan jika Darkseid ada di langit. Walaupun simbol Omega raksasa milik Darkseid muncul di foto baru itu, kehadiran sosok ini belum dikonfirmasi.

Majalah Empire juga merilis beberapa foto lain dari film “Batman V Superman”. Salah satu foto menunjukkan Batman dan Superman saling berhadapan sementara Batman mencoba untuk mencekik Superman.

Sebuah trailer baru juga muncul di internet. Video itu menunjukkan Superman berdiri di pengadilan dan seorang senator berkata: “Dunia perlu tahu apa yang terjadi dan tahu apa yang kamu perjuangkan. Kekuatan semacam ini sangat berbahaya.” Video itu juga menunjukkan penampilan Aquaman di bawah air.

Sumber: Aceshowbiz.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge