0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anindito Reuni dengan Persis Solo

Anindito Wahyu (kanan), dalam sesi latihan di Sriwedari, Senin (1/2) pagi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Eks striker Mitra Kukar, Anindito Wahyu Erminarno kembali ke klub awalnya merintis karir, yakni Persis Solo. Dirinya telah ikut bergabung latihan dengan Laskar Sambernyawa, di Stadion Sriwedari, Senin (1/2) pagi tadi.

Persis bukan tempat asing bagi Anindito yang telah melalang buana hingga ke Mitra Kukar dan Persija Jakarta. Musim 2008 silam, pemain asli Kota Bengawan ini berseragam Persis Solo kala diasuh Eduard Tjong.

Delapan tahun kemudian, Anindito akhirnya memilih datang kembali ke klub asalnya, yakni Persis Solo. Meski dirinya sebenarnya masih enggan merumput lagi lantaran kondisi sepak bola Indonesia yang masih carut marut. Anindito pun siap memberikan kemampuannya bagi Persis.

“Saya diminta pelatih Agung Setyobudi untuk ikut membantu Persis. Saya pun bersedia datang ingin kembali bermain untuk tim ini,” kata Anindito saat ditemui di Stadion Sriwedari.

Ditanya terkait kemungkinannya membela Persis di turnamen Walikota Padang akhir Februari nanti, dirinya belum dapat memastikan. Pasalnya, sejumlah tim, terutama Mitra Kukar masih berkomunikasi untuk kembali lagi.

“Saya belum bisa memutuskan ikut atau tidak. Karena saya sendiri juga belum bertemu dengan manajemen Persis Solo. Sementara Mitra Kukar masih sering kontak. Saya juga sering ke Malang dan sempat latihan di Arema, namun hanya untuk menjaga kondisi saja,” tandas Anindito.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge