0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala FA

Chelsea dengan Mudah Singkirkan MK Dons

dok.merdeka.com
Skuad Chelsea (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — The Blues Chelsea dengan mudah menghentikan langkah MK Dons di babak IV Piala FA, Minggu (31/1) malam. Anak asuh Guus Hiddink ini menang telak 5-1 dalam kunjungannya ke kandang klub kasta kedua Inggris itu.

Gelandang Chelsea, Oscar membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 menit. Memanfaatkan kesalahan passing lawan, Diego Costa membawa bola ke dalam kotak penalti lalu memberikan sodoran mudah pada Oscar. Tanpa cela Oscar sukses menjaringkan bola dan Chelsea unggul 1-0.

MK Dons sempat menyamakan kedudukan 1-1 menit 21, lewat sontekan Darren Potter. NDua gol berhasil disumbangkan oleh Oscar masing-masing pada menit ke-32 dan 44, sekaligus membuat Oscar mencatat hattrick. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada Chelsea di awal babak kedua. Eden Hazard sukses menjadi eksekutor menceploskan si kulit bundar. 4-1 Chelsea memimpin. Bertrand Isidore Traore kembali menambah derita tuan rumah pada menit ke-62 memanfaatkan sodoran umpan dari Hazard.

Chelsea terus menyerang pada sisa laga. Beberapa peluang didapatkan oleh Pedro dan Willian pada sisa pertandingan, namun tidak ada tambahan gol lagi hingga bubaran. Chelsea unggul dengan skor 5-1 dan lolos ke babak berikutnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge