0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fahri Hamzah Dipecat dari Wakil Ketua DPR? Hidayat: Tunggu Saja

Fahri Hamzah ©dpr.go.id (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid membantah kabar pemecatan Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR dari partainya. Dia memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Menurut Hidayat, proses soal Fahri Hamzah masih dikaji di internal partai dan belum ada keputusan final. “Sampai hari ini proses masih berjalan dan belum ada keputusan final dari partai. Saya tak tahu persis dari hasil keputusan nanti, apakah bagaimana. Kita tunggu saja hasil akhir dari keputusan partai, sesuai mekanisme lembaga yang diberi kewenangan oleh partai sesuai aturan internal partai,” jelas Hidayat, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (1/2).

Dia mengaku heran dari mana kabar pemecatan Fahri itu berasal. Sebab, belum ada pernyataan resmi dari DPP PKS soal pemecatan Fahri.

“Kalau ada yang mengatakan beliau dipecat dari Wakil Ketua DPR itu pernyataan bukan dari partai, bukan dari lembaga partai dan itu sesuatu yang tak sesuai fakta,” kata Hidayat.

Kabar pemecatan Fahri Hamzah oleh DPP PKS sebagai Wakil Ketua DPR tengah ramai. Masalah ini muncul ketika Fahri Hamzah membela habis-habisan persoalan kasus Freeport atau Papa Minta Saham yang menyeret mantan Ketua DPR Setya Novanto. [ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge