0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ramalan Shio Monyet Di Tahun 2016

Dok: Timlo.net/ Google Images
Shio Monyet. (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net–Imlek tahun 2016 adalah imlek Tahun Monyet Api. Menurut horoskop Cina, orang percaya jika shio monyet bisa mengalami kemalangan tahun ini. Ada banyak potensi bahaya, kesulitan dan kehilangan sepanjang tahun. Oleh karena itu, mereka perlu sangat berhati-hati sepanjang waktu, terutama saat mengemudi atau sakit. Akan tetapi kesempatan juga ada dengan tantangan-tantangan tahun ini. Mereka diberikan kesempatan-kesempatan yang baik dalam hidup sepanjang tahun. Mereka mungkin mengalami terobosan yang besar atau membuat perkembangan yang pesat dalam pekerjaan dan studi.

Karir

Pada 2016, keberuntungan di bidang karir sulit diprediksi. Shio monyet memiliki banyak ambisi tahun ini dan mereka mencoba merealisasikannya untuk mengubah kondisi kehidupan saat ini. Mereka ingin berganti pekerjaan, mulai bisnis sendiri atau meraih gelar pendidikan yang lebih tinggi. Mereka peragu dan sulit mengambil keputusan sehingga mereka susah berkonsentrasi dalam pekerjaan mereka sekarang. Tapi kemungkinan mereka meraih sesuatu kecil tahun ini. Oleh karena itu, mereka seharusnya tetap tinggal dalam pekerjaan lama mereka dan mengembangkan diri sedikit demi sedikit.

Kekayaan

Tahun ini, mereka bisa memperoleh kekayaan dengan mudah, tapi juga bisa kehabisan uang dengan mudah. Mereka memiliki kesadaran yang kecil dalam pengaturan keuangan dan tidak bisa mengontrol kegemaran mereka berbelanja. Mereka juga tidak begitu beruntung dalam hal investasi dalam jumlah besar. Saat meminjam atau meminjamkan uang, mereka harus sangat hati-hati, kalau tidak mereka bisa menderita malapetaka finansial. Membuat anggaran sebelum membelanjakan uang akan sangat berguna.

Hubungan

Keberuntungan mereka di bidang asmara dan hubungan cinta cukup baik, tapi mereka tidak sadar akan hal itu. Untuk shio monyet yang sudah menikah, hubungan mereka stabil, tapi mereka merasa terikat. Keluhan dan desakan dari pasangan mungkin membuat mereka marah. Akan tetapi mereka lebih baik bersikap sabar, atau pertengkaran tidak terhindarkan. Untuk shio monyet yang masih lajang, mereka rindu menemukan cinta sejati tapi mereka terjebak dalam beberapa hubungan. Begitu mereka bersikap serius dan tulus dalam urusan cinta, mereka akan memperoleh hubungan cinta jangka panjang.

Kesehatan

Kondisi kesehatan mereka di tahun 2016 kurang baik. Perhatian khusus harus diberikan untuk penyakit ginjal dan kulit. Untuk shio monyet yang berusia lanjut, bila mereka terkena asma, batuk atau pneumonia, mereka perlu ke rumah sakit segera. Sementara itu, mereka disarankan berolahraga untuk membangun stamina. Tahun ini, mereka mudah merasa terganggu dan hal ini menyebabkan masalah mental. Jagalah kedamaian pikiran dan belajarlah untuk memaafkan.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Tikus

Baca ramalan shio Kerbau

Baca ramalan shio Harimau

Baca ramalan shio Kelinci

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Sumber: Travel China Guide

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge