0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Cukur Tuan Rumah Chievo

dok.merdeka.com
Skuad Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus menang besar saat berkunjung ke markas Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (31/1) malam. Bianconeri mencukur Chievo 4-0 di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

Pesta gol Juventus dimulai oleh gol Alvaro Morata. Crossing mendatar Stephan Lichsteiner dari sisi kanan, dituntaskan oleh Morata untuk menjebol gawang Chievo pada menit keenam.

Secara beruntun Juve memiliki peluang untuk menambah gol, seperti dari Paulo Dybala dan Paul Pogba, namun belum berhasil. Lima menit menjelang turun minum, Juventus menggandakan keunggulannya. Lagi-lagi Morata mencatatkan nama di papan skor, kali ini menyambut umpan Pogba.

Juventus mencetak gol ketiganya pada menit 61. Aksi Lichsteiner memberikan bola kepada Pogba, bola diteruskan kepada Alex Sandro dan diselesaikan dengan tendangan keras kaki kiri pemain Brasil itu. 3-0 La Vechia Signora unggul.

Hanya enam menit bagi Juventus mengunci keunggulan empat gol. Kali ini Pogba sendiri yang berhasil membuat gol. Tendangan keras dari luar kotak penalti, menaklukkan kiper Chievo. Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa waktu.

Dengan tambahan tiga poin ini membawa Juve kembali memuncaki klasemen Serie A dengan jumlah poin 48, menunggu hasil Napoli di peringkat dua yang baru bertanding dua jam setelahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge