0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemenangan Pertama Roma di Bawah Asuhan Spalletti

as roma
Pemain AS Roma ()

Timlo.net — AS Roma akhirnya meraih kemenangan pertamanya di bawah pelatih baru, Luciano Spalletti. Adalah kemenangan Giallorossi 3-1 atas Frosinone di Olimpico Roma, Minggu (31/1) dinihari tadi.

Pemain anyar Roma, Stephan El Shaarawy sejak menit pertama. Peluang pertama Roma lahir dari Radja Nainggolan pada menit 18. Frosinone dapat membalas 1-1 menit 24 lewat Ciofani meneruskan assist Raman Chibsah. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga paruh pertama.

El Shaarawy akhirnya sukses mencetak gol debut bersama Roma tiga menit usai turun minum. Umpan Zukanovic diteruskan dengan aksi El Shaarawy lewat tumitnya untuk menaklukkan kiper Frosinone. 2-1 Roma berbalik unggul.

Miralem Pjanic menuntaskan kemenangan 3-1 Il Lupi atas Frosinone enam menit sebelum waktu normal usai. Operan terobosan matang Totti membuat Pjanic bisa berlari menusuk ke jantung pertahanan Frosinone dan menaklukkan Nicola Leali di bawah mistar.

Skor pun berubah jadi 3-1 untuk keunggulan Roma, dan itu bertahan hingga peluit panjang. Kemenangan ini membuat Roma tetap berada di peringkat lima dengan 38 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge