0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amien Rais Ajak Warga Muhammadiyah Bersatu dan Bekerja Keras

Amien Rais
Amien Rais ()

Solo – Mantan Ketua MPR, Amien Rais menyatakan, untuk mengejar ketinggalan dibanding negara maju, kita harus berhenti bertikai, bersatu dan bersama-sama kerja keras.

“Andaikata kita cepat bersatu, itu  nanti negeri ini pelan-pelan bisa kita atur kembali negeri ini menjadi milik bangsa kita,” ujar Amien di hadapan warga Muhammadiyah di Balai Muhammadiyah Solo, Minggu (31/1).

Menurut Amien, tidak ada kata tidak mungkin mengejar ketinggalan.  “Dulu orang menyatakan Gus Dur tidak bisa jadi presiden, tapi nyatanya karena kita bersatu, bisa jadi,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Amien mengemukakan, semua aktivitas warga negara seperti perpajakan, pendidikan, kehidupan beragama, pertambangan, kehidupan bernegara dan seluruhnya diatur oleh undang-undang. Undang-undang dibuat oleh pemerintah dan lembaga legislatif yakni DPR.

Sayangnya, ujar Amien, undang-undang yang lebih banyak membela kepentingan luar daripada kepentingan bangsa sendiri. Hal-hal yang berbau asing itu perlu bersatu dan seia sekata untuk mengubahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge