0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Rayakan Ultah Secara Sederhana

Pasoepati (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Kelompok suporter setia Persis Solo, Pasoepati genap berusia 16 tahun pada 9 Februari mendatang. Untuk rangkaian kegiatan perayaan menyambut hari lahirnya, suporter yang khas dengan atribut merah ini, akan dilakukan secara sederhana.

Hal itu berkaitan dengan rasa keprihatinan akan kondisi persepakbolaan Indonesia yang masih gelap. Kompetisi sepak bola Indonesia seolah mati karena pusaran kisruh antara Pemerintah dengan PSSI. DPP Pasoepati pun memilih melakukan potong tumpeng untuk menyambut usia ke 16 tahun.

“Acara potong tumpeng akan kami lakukan di sekretariat Pasoepati yang berada di kompleks Stadion Manahan. Tidak perlu mewah atau besar-besaran, karena masih dalam bentuk keprihatinan sepak bola Indonesia saat ini,” terang Wapres DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Sabtu (30/1).

Sementara itu, kegiatan Pasoepati lainnya yang bertepatan dengan perayaan hari jadinya, adalah menjadi panpel untuk laga amal Garuda Merah dan Putih. Pasoepati akan menjadi panpel laga amal pada 4 Februari besok.

“DPP Pasoepati bersedia menjadi panitia untuk laga amal adalah karena ingin menunjukkan kepedulian suporter kepada insan sepak bola nasional,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge