0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Suasana Detik-detik Penangkapan Jessica

Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka atas meninggalnya Wayan Mirna Salihin. Mirna tewas beberapa waktu lalu usai minum kopi di salah satu pusat perbelanjaan, Jakarta.

Selama penyelidikan sebelumnya, polisi memang lebih fokus mengorek keterangan dari Jessica. Bahkan rumah Jessica pun ikut digeledah.

Sebabnya, Jessica lah yang memesankan kopi itu untuk Mirna. Jessica juga membuang celana yang dipakainya usai bertemu Mirna.

Berikut kronologi penangkapan Jessica di Hotel Neo Mangga Dua Square pagi tadi oleh tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya:

– Jumat (29/1) malam

Pukul 23.00 WIB, polisi melakukan gelar perkara. Gelar perkara dihadiri para penyidik, Propam, kemudian Dikkum, Dikwasda, dan para ahli.

Setelah gelar perkara, Jessica ditetapkan sebagai tersangka. Dalam rangka proses penyidikan, polisi menerbitkan berita penangkapan.

– Sabtu (30/1)

Pukul 00.00 WIB dini hari polisi mulai mencari tersangka. Dalam pencarian ke kediaman Jessica di daerah Sunter Jakarta Utara, tersangka tidak berada di rumah.

Pukul 07.45 WIB, polisi berhasil menemukan tersangka di Hotel Neo Mangga Dua Square. Dalam penangkapan yang juga disaksikan orangtuanya, tersangka tidak melakukan perlawanan.

Setelah penangkapan Jessica kemudian melakukan tes kesehatan oleh biddokes Polda Metro Jaya. Selanjutnya, Jessica dibawa ke Malolda Metro Jaya.

-Pukul 09.05 WIB Jessica tiba di Mapolda Metro Jaya dan langsung dibawa ke ruang pemeriksaan Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Sampai pukul 14.00 WIB Jessica masih diperiksa.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge