0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Ditangkap, Jessica Tenang dan Tak Melawan

Jessica Kumala Wongso ditangkap di hotel (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polda Metro Jaya menangkap Jessica Kumala Wongso terkait tewasnya Wayan Mirna Salihin usai menyeruput es kopi Vietnam di Oliver Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Diketahui, terdapat sianida di dalam es kopi yang dikonsumsi Mirna.

Jessica yang merupakan sahabat Mirna ini ditangkap di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara sekira pukul 07.00 WIB. Ia lebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara itu sebelum akhirnya dijemput polisi.

Dari foto yang didapatkan, Jessica terlihat mengenakan kaos berwarna navy blue dengan setelan celana jeans ketika ditangkap di kamar hotel. Ia terlihat tenang ketika petugas kepolisian mendatanginya. Terdapat kantong plastik berwarna merah di atas kasur, belum diketahui apa isinya.

“Yang bersangkutan ditangkap di salah satu hotel di Jakut. Dari semalam dicari di rumah tidak ada,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/1).

Kini, Jessica telah berada di Polda Metro Jaya. Dirinya tiba sekitar pukul 09.05 WIB. Dia mengenakan baju biru lengan pendek dan celana jeans dengan raut muka lemas. Dia tak mengeluarkan pernyataan apapun saat dibawa sejumlah petugas dan Polwan masuk ke ruangan Ditkrimum Polda Metro Jaya. [hrs]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge