0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Rianti Cartwright Ngaku Sering Dijambak

Rianti Cartwright @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dalam menjadi seorang aktris, totalitas dalam peran yang dimainkan adalah hal yang absolut. Hal ini juga yang disadari oleh aktris cantik Rianti Cartwright.

Kebetulan Rianti mendapatkan peran untuk adaptasi sinetron Elif versi Indonesia. Dalam sinetron yang berasal dari Turki tersebut, Rianti akan berperan sebagai Malika.

“Saya sebagai Malika, mamanya Elif. Sosok wanita tertindas, sakit-sakitan, pilu banget deh. Aku sih tau perannya, yang jadi tantangan itu sih harus nangis 80 persen di setiap episodenya,” ungkap Rianti.

Berperan sebagai Malika, apakah Rianti sendiri menonton serial original Elif? “Jujur, enggak pernah nonton. Tapi pas dapat peran ini, aku cari di internet peran Malika itu seperti apa,” ungkapnya jujur.

Karena tuntutan peran, tak jarang Rianti harus dijambak dan didorong dalam scene yang dia lakukan. “Iya, disiksa sama Kang Derry. Ya tuntutan scene-nya kadang dijambak, didorong ya itu tuntutan peran sih. Ya bisa dibilang, karena ini gak bisa melenceng dari skripnya, nah gak boleh melenceng dari cerita aslinya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Karena rating yang bagus, salah satu stasiun televisi swasta berniat untuk mengadaptasi serial Elif versi Indonesia. Beberapa aktor dan aktris Indonesia dipersiapkan khusus untuk adaptasi ini. (kpl/aal/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge