0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengapa Jessica Nginap di Hotel? Ini Penjelasan Pengacaranya

dok.merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jessica Kumala Wongso ditangkap di Hotel Neo Mangga dua Square oleh Penyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya. Jessica ditangkap terkait kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas usai minum kopi yang dicampur racun sianida di Kafe Olivier Grand Indonesia Jakarta.

Andi Joesoef, salah satu tim kuasa hukum Jessica, mengatakan kliennya berada di hotel untuk menenangkan diri. Hal tersebut dilakukan karena Jesica depresi atas kasus yang menimpanya.

“Bukan karena apa-apa, dia di situ (hotel) menghindari depresi jadi nginep di hotel. Supaya dia bisa istirahat,” kata Andi, saat dihubungi Sabtu (30/1).

Tak hanya itu, lanjut Andi, keputusan untuk mengungsi sementara di hotel lantaran warga tempat Jesica tinggal risih dengan banyaknya media yang setiap hari berdatangan di wilayah tersebut.

“Kata RT nanti komplek ini terganggu,” ujarnya.

Andi sendiri mengaku tidak mengetahui jika kliennya itu ditangkap. “Ke saya nggak ada pemberitahuan. Kebetulan saya lagi di Surabaya,” kata Andi.

Dia juga menambahkan belum mengetahui status Jessica. Namun, jika ditetapkan sebagai tersangka dia memastikan akan membela kliennya tersebut.

“Kalau statusnya tersangka tentu kami akan melakukan pembelaan kepada penyidik. Bukti apa yang menetapkan dia,” pungkasnya. [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge