0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jessica Ditangkap di Hotel, Polisi: Dicari di Rumah Tak Ada

merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net — Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menangkap Jessica Kumala Wongso di Hotel Neo, Jakarta Utara (Jakut) setelah mereka tak bertemu dengan yang bersangkutan di kediamannya.

Sebelumnya, polisi lebih dahulu menetapkan Jessica sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang tewas setelah minum kopi karena mengandung racun sianida.

“Yang bersangkutan (Jessica) ditangkap di salah satu hotel di Jakut. Dari semalam dicari di rumah tidak ada,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/1).

Krishna menceritakan, ketika mendatangi kediaman Jessica pihaknya melihat kondisi rumah dalam keadaan gelap. Sehingga mereka mencari ke tempat lain hingga akhirnya menangkap Jessica sekira pukul 07:00 WIB.

“Ternyata menginap di hotel daerah Mangga Dua,” terangnya.

Kini, Jessica Jessica telah berada di Polda Metro Jaya. Dirinya tiba sekitar pukul 09.05 WIB. Dia mengenakan baju biru lengan pendek dan celana jins dengan raut muka lemas. Dia tak mengeluarkan pernyataan apapun saat dibawa sejumlah petugas dan polwan masuk ke ruangan Ditkrimum Polda Metro Jaya. [hrs]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge