0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selain Konser Tunggal, Syahrini Juga Pengen Tour ke Asia

merdeka.com
Syahrini (merdeka.com)

Timlo.net — Sama-sama berkarir di dunia musik, Bebi Romeo rupanya menemukan visi yang sama dalam bermusik dengan Syahrini. Karena itu, Syahrini pun sudah menyiapkan tujuan baru setelah albumnya dirilis.

“Ingin konser di Jakarta tayang di SCTV, 2 Jam live jam 8-10. Kita akan tour ke asia. Mudah-mudahan bentar lagi selesai, Brunai, Jepang,” jelas Syahrini.

Rupanya niatan Syahrini itu memang bukan cuma sekedar omongan manis belaka. Memasuki tahap 90 persen, Syahrini pun sudah mulai mempersiapkan diri dan konsep untuk konsernya itu.

“Udah 90 persen, 10 persen tinggal fisik aku. Besok aku keluar kota, semoga fisikku stabil. Melly Goeslaw, CJR Masih ada lagi ya (kolaborator untuk konser Syahrini),” jelasnya.

Dengan segala pengalaman dan pencapaiannya selama ini, tentu tidak berlebihan juga kalau Syahrini disebut sebagai salah satu penyanyi top Tanah Air. Tapi, nyatanya Syahrini punya jawaban lain.

“Saya lebih senang dibilang entertainer, karena saya harus terus belajar. Menghibur semua orang itu, kalo gak bikin orang ketawa sehari, hidup saya gak senang. Itu kayak obat kayak vitamin. Hidup itu jangan terlalu serius,” tandas penyanyi asal tanah Parahyangan itu.

(kpl/hen/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge