0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dandim Minta GM FKPPI Berperilaku Positif

Silaturahmi GM FKPPI dengan Kodim 0725/Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Denny Marantika meminta Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) untuk bisa berbuat positif dan tetap eksis dalam beraktifitas di tengah masyarakat.

“GM FKPPI agar tetap menjaga citra organisasi dan citra TNI-Polri sehingga keberadaanya benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan menjauhkan kegiatan yang bersifat arogansi,” kata Dandim Letkol Denny Marantika dalam acara silaturrahmi dengan sesepuh, pengurus dan GM FKPPI se-wilayah Kodim 0725/Sragen, Kamis (28/1).

Dandim mengingatkan, GM FKPPI dalam beraktivitas di tengah masyarakat menjadi contoh dan panutan bagi organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Bumi Sukowati. Pihaknya akan mendukung penuh program GM FKPPI yang positif.

“Dengan melaksanakan aktifitas positif pemerintah pasti akan memperhatikan dan mendukung rencana setiap rencana kegiatan yang dilakukan GM FKPPI,” katanya.

Terkait apel FKPPI yang akan digelar di Semarang, Dandim menyatakan agar menyiapkan diri sebaik-baiknya. Diharapkan FKPPI Sragen bisa menampilkan yang terbaik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge