0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Haul Habib Ali, Contra Flow di Jl Slamet Riyadi

Contra Flow di Jl Slamet Riyadi Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo memberlakukan arus contra flow di Jl Slamet Riyadi hari ini, Jumat (29/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Hal ini dilakukan, menyusul penutupan Jl Kapten Mulyadi, Pasar KLiwon yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi pada hari Sabtu-Minggu (30-31/1) besok.

“Sudah dilakukan pemasangan barikade untuk pengalihan arus contra flow di Jl Slamet Riyadi,” terang Kasi Menejemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishubkominfo Solo, Ari Wibowo kepada Timlo.net, Jumat (29/1).

Dikatakan, arus kendaraan berat dari arah utara yang sedianya melewati Jl Kapten Mulyadi akan diarahkan menuju ke Pertigaan Kretek Gantung ke barat, melewati Jl Mayor Kusmanto, lalu ke selatan hingga Bundaran Gladag dan menyusuri Jl Slamet Riyadi ke barat hingga ke perempatan Nonongan, lalu ke selatan (Coyudan).

Dishubkominfo memprediksi akan terjadi penumpukan kendaraan di kawasan Coyudan. Mengingat, kawasan tersebut selalu dibanjiri pedagang grosir. Disamping itu, kendaraan yang parkir di bahu jalan juga menyumbang kemacetan.

“Nantinya akan ada petugas yang mengurai kemacetan di kawasan Coyudan,” terangnya.

Saat ini, pihaknya akan kembali memasang barikade di kawasan simpang empat Coyudan. Sehingga arah kendaraan dari arah utara akan ke selatan dan tidak memperburuk kemacetan di kawasan tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge