0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenazah Pelaku Teror Bom Dimakamkan, Orangtua Minta Maaf

Teror bom Sarinah (Dok: Timlo.net/ Twitter)

Timlo.net — Jenazah Dian Juni Kurniadi sudah tiba di rumah duka di Jalan Desa Pegirikan, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (29/1). Dian merupakan satu dari empat pelaku teror di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Anggota polisi sudah mengamankan rumah duka dan tempat pemakaman umum setempat.

Informasi dari Humas Polres Tegal, polisi sudah sejak pukul 05.00 WIB telah berada di rumah duka dan TPU untuk mengamankan kedatangan jenazah. Juga telah menyiapkan pengamanan jalur sebagai rute dan lokasi, agar proses pemakaman jenazah pelaku teror bom di Thamrin ini berjalan dengan aman.

Pengamanan yang dipimpin Kabag Ops Polres Tegal, Komisaris Polisi Sudarto melakukan pembagian di dua lokasi, yaitu 1 pleton di rumah duka dan 1 pleton di TPU.

Setibanya jenazah langsung didoakan dan dimakamkan di TPU Desa Pegirikan Kecamatan Talang, Tegal. Masyarakat ramai berdatangan namun sudah diimbau oleh pihak Kepolisian agar tertib dan menjaga Kamtibmas.

Di lokasi sama, orangtua Dian, Sutopo meminta maaf atas perilaku almarhum Dian Juni Kurniadi. Keluarga tidak tahu kegiatan Dian selama ini dan terakhir sudah meninggal dunia.

“Saya atas nama almarhum meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia dan lebih khusus masyarakat Kabupaten Tegal, kami tidak pernah mengetahui kegiatan almarhum karena sudah lama pergi ke Kalimantan dengan pamit untuk bekerja di sana,” ungkap Sutopo. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge