0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Jagoan Prabowo untuk Nantang Ahok di Pilgub DKI

Ridwan Kamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dikabarkan menjadi salah satu penantang kuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pertarungan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Bahkan orang nomor satu di Bandung ini dijagokan oleh petinggi Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tak tak banyak berkomentar. Dirinya mengungkapkan belum mendapat laporan akan hal itu.

“Nanti ya, saya juga belum ketemu Pak Prabowo. Saya belum dapat laporan juga,” kata Fadli di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Kamis (28/1).

Meski demikian, Fadli tak menepis bahwa pria yang kerap disapa Kang Emil itu memiliki kinerja yang bagus dan layak menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Ya nanti kita lihat, sejauh ini bagus,” ujarnya.

Menurutnya, Partai Gerindra akan memilih calon yang dianggap terbaik untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2017 mendatang. “Kita kan ingin calon yang bagus. Ya nanti kita lihat ya gimana hasilnya,” pungkas politisi Gerindra ini kepada merdeka.com.

Sebelumnya, sejumlah partai politik kepincut dan berniat menjadikan Ridwan Kamil jagoannya dalam Pilgub DKI. Petinggi partai politik rela turun gunung dan bertemu langsung dengan Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil mengaku sudah menjalin komunikasi dengan petinggi Partai Gerindra dan Partai Golkar terkait Pilgub DKI. “Saya sudah ketemu dengan Pak Prabowo, ARB dan lain lain. Salah satunya membicarakan DKI juga tapi saya juga tidak menjawab iya atau tidak,” ujar Kang Emil di Bandung, Selasa (26/1). [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge