0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persis Muda, Ajang Seleksi Pemain PPLP Jateng

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah dijadwalkan pertanding dengan Puslat Persis Muda di Stadion Sriwedari, Jumat (29/1) sore. Uji coba ini bagi PPLP ternyata sekaligus ajang menjaring dan seleksi pemain.

Tim pelatih PPLP akan memburu pemain potensial dari Persis Muda untuk dimasukkan ke tim kategori kelahiran tahun 2000. Pasalnya, Persis Muda atau junior, kerap melahirkan pemain-pemain usia belia berbakat.

PPLP Jateng saat ini juga memiliki pemain jebolan Persis Junior (Jr) seperti Arga Permana, Fredyan Wahyu, Riki Junian dan Roni Sugeng. Pelatih PPLP Jateng, Ashadi menuturkan pihaknya masih mencari-cari pemain baru untuk melengkapi skuadnya untuk anak kelahiran tahun 2000.

“Kami mempersiapkan tim untuk ajang Popnas 2017. Mungkin dari Persis Muda masih ada yang sesuai dengan kriteria kami,” katanya, Kamis (28/1) petang.

Selain tim kelahiran 2000, ada pula tim kelahiran 1998 yang diperkuat empat jebolan Persis Jr. Ashadi mengaku tim tersebut kini terus dimatangkan menyambut pertarungan kejuaraan nasional (Kejurnas) antarPPLP/PPLPD di Maluku bulan Mei nanti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge