0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bosan Terjebak Macet, Titi Kamal Pilih Main Gadget

Titi Kamal (merdeka.com)

Timlo.net — Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi kebosanan saat terjebak kemacetan, sama halnya denga artis Titi Kamal. Agar tak bosan di dalam mobil di saat terjebak macet, istri Cristian Sugiono itu lebih memilih memainkan gadget.

“Mainin sosmed yang pasti, jadi liat online shopping, googling,” kata Titi, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Pemain film AADC itu mengaku pernah terjebak macet hinggga dua jam lamanya ketika dirinya hendak pulang ke rumah setelah melakukan aktivitasnya. “Dua jam, di saat mau pulang abis aktivitas,” katanya.

Bahkan, karena macet Titi pernah terlambat di saat dia pergi beraktifitas. Sebagai alternatif, ibu satu anak itu memilih naik ojek. “Pernah terlambat, tapi naik ojek. Emang dari dulu udah bawa helm. Kalau macet tinggal pakai motor,” ungkapnya.

Menurut Titi, kemacetan terjadi karena banyak kendaraan yang tak menaati peraturan. Untuk itu, Titi pun berharap banyak dengan pemerintah untuk mengatasi masalah kemacetan.

“Angkutan kota berhenti sembarangan, dan suka nggak mau kalah, terus karena banyaknya kendaraan. Kalau bisa lebih diatur lagi sih, aku sudah nunggu banget kebijakan pemerintah untuk mengatasi kemacetan,” tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge