0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wahana Rekreasi Gokart Kini Hadir di HTC Solo Baru

Arena Gokart di Hartono Trade Center Solo Baru (dok.timlo.net/desmanita saputri)

Solo Baru – Wahana rekreasi balap, TKM Racing Gokart kini hadir di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru. Bertempat di lantai basement, wahana tersebut tidak hanya menyajikan arena sirkuit yang menantang tapi juga keamanan bagi setiap pengendaranya.

“Selain tempat rekreasi, melalui wahana rekreasi gokart ini kita ingin memfasilitasi potensi generasi muda di Soloraya yang ingin menjadi pembalap,” ujar Pengelola TKM Racing Gokart HTC Solo Baru, Agustinus Sanjaya kepada Timlo.net, Kamis (28/1).

Perbedaan wahana miliknya jika dibandingkan yang lain adalah kenyamanan tempat serta keamanan bagi para pengendaranya. Karena menurutnya, setiap pengunjung yang akan bermain gokart di tempatnya diwajibkan menggunakan perlengkapan yang telah disediakan.

“Sepatu, helm, jaket dan sarung tangan telah kita sediakan. Sebagai standar operasional keamanan, kita mewajibkan para peserta yang akan bermain untuk mematuhi aturan yang telah kita terapkan,” jelasnya.

Selain dilengkapi dengan beragam aparel pendukung, wahana rekreasi gokart tersebut juga memiliki delapan unit armada. Termasuk rute yang menantang, karena memiliki panjang 295 meter.

Ia menyampaikan, jika TKM Racing Gokart akan resmi dibuka pada 6 Februari mendatang. Dan selama soft opening ini, pihaknya memberikan penawaran promo harga sebesar 50 persen. Sehingga bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana tersebut hanya dikenakan biaya Rp 25 ribu selama lima menit.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge