0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Siswa Meriahkan Edu Fair 2016

timlo.net/agung widodo
Salah satu kegiatan Edu Fair 2016 di GOR Diponegoro Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Ratusan anak dan pelajar mulai dari tingkat mengikuti Sragen Edu Fair 2016 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen, Kamis (28/1). Wisata pendidikan digelar oleh Yayasan Gemar Membaca bekerja sama dengan Sukowati Creative Walker (SCW).

“Acara ini terbuka bagi seluruh sekolah-sekolah di Kabupaten Sragen, target kami setiap hari akan dikunjungi oleh 1000 siswa sekolah,” kata Dwi Hartanto, perwakilan SCW kepada wartawan.

Sragen Edu Fair 2016 yang telah dimulai Rabu (27/1) ini akan berlangsung hingga Sabtu (30/1) mendatang ini diikuti oleh anak-anak sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga SMA/SMK. Edu Fair dimeriahkan oleh Festival, pameran dan aneka lomba dengan peserta dari para siswa di Kabupaten Sragen.

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai stan yang menjual aneka kebutuhan yang berkaitan dengan edukasi. Seperti stan buku, produsen seragam sekolah, produsen buku bacaan, tas sekolah dan sepatu sekolah.

Ketua Yayasan Gemar Membaca Jakarta, Guntoro mengatakan, kegiatan Edu Fair di Sragen ini merupakan rangkaian road show di wilayah Surakarta. Kegiatan ini diharapkan bisa memancing minat pelajar untuk lebih rajin membaca serta dekat dengan dunia industri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge