0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Umumkan Paslon Terpilih, DPRD Juga Lantik Anggota PAW

Suasana pelantikan dua anggota dewan PAW di Gedung DPRD Wonogiri (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – DPRD Wonogiri menggelar sidang sidang paripurna istimewa dengan agenda pengumuman pasangan Bupati-Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Wonogiri 2015, Joko Sutopo-Edy Santoso (JOS), Kamis (28/1). Selain itu, juga digelar pelantikan dua anggota Pergantian Antar Waktu (PAW), yakni Sutrisno (FPG) dan Yukanan Supriyanto (FPDIP).

“Mari lupakan perbedaan, mari kita songsong Wonogiri Baru, karena kita saat ini sudah memiliki pemimpin yang baru, mari kita dukung agar Wonogiri lebih sejahtera,” ungkap Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno.

Sutrisno dilantik menggantikan Edy Santoso yang kini menjadi wakil bupati terpilih. Sedangkan Yukanan menggantikan anggota FPDIP asal Eromoko, Rudatin, yang meninggal dunia beberapa waktu.

Dikatakan, dengan pengisian kedua anggota dewan untuk mengisi kekosongan yang berlangsung selama ini akan memantabkan eksistensi DPRD. Soalnya, tugas dan tantangan seorang wakil rakyat Wonogiri semakin berat dan kompleks.

“Terlebih lagi dengan akan adanya bupati-wakil bupati baru ini nanti fungsi Dewan sangat strategis,” katanya.

Usai resmi dilantik kedua anggota PAW DPRD Wonogiri yang sama-sama berasal dari Dapil I Wonogiri (Selogiri, Wonogiri, Eromoko, Wuryantoro, Manyaran) itu keduanya juga sama-sama masuk di Komisi I DPRD Wonogiri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge