0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usut Kasus Mirna, Polisi Datangkan Guru Besar UI

kombes-krishna-undang-prof-sarlito-jadi-saksi-ahli-kematian-mirna
Sarlito Wirawan Sarwono dan Krishna Murti ()

Timlo.net – Teka-teki kasus pembunuhan Mirna, perempuan yang tewas usai minum kopi di pusat perbelanjaan Jakarta belum menemukan titik terang. Polda Metro Jaya mendatangkan saksi ahli seorang Guru Besar Universitas Indonesia (UI), Sarlito Wirawan Sarwono.

“Saya di sini diminta oleh Pak Reserse untuk menjadi saksi ahli kasus Wayan Mirna. Jadi saya memberikan kesaksian dan saya laporkan pada berita acara,” kata Sarlito di Ditreskrium Polda Metro Jaya, Kamis (28/1).

Terkait kesaksian dan barang bukti apa saja yang diberikan ke pihak penyidik, Sarlito yang didampingi oleh Krishna ini tak mau banyak bicara. Menurutnya semua kesaksian terkait barang bukti kematian Mirna.

“Terkait alat bukti lah. Dan menurut pendapat saya sudah cukup baik dan signifikan. Cukup baik untuk dijadikan alat bukti. Terserah pada Pak Dir untuk melanjutkan,” jelasnya.

Untuk alat bukti itu sendiri, Sarlito menjelaskan, ada beberapa dan tentunya terkait pada bidangnya yakni tentang psikologi. Namun untuk gambaran tersangka, dirinya mengaku belum ada sehingga belum bisa sampaikan.

“Ya sampai situ saja. Jadi saya tidak diperkenankan memberikan informasi. Semuanya ada pada Pak Reserse,” jelas Sarlito.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge