0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Hendak Digeledah, Jessica Protes

Jessica, rekan Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Teka-teki kasus pembunuhan Mirna, perempuan yang tewas usai minum kopi di pusat perbelanjaan Jakarta belum menemukan titik terang. Penyidik Polda Metro Jaya rencananya bakal melakukan penggeledahan di rumah salah satu saksi, Jessica Kumala Wongso (27) di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kuasa hukum Jessica, Wahyudi Wibowo menyayangkan pihak penyidik Kepolisian Polda Metro Jaya hanya melakukan penggeledahan kediaman kliennya saja. Menurutnya pihak kepolisian hanya melakukan penggeledahan satu saksi saja, sedangkan lainnya tidak diperiksa.

“Soal pengeledahan, kenapa baru rumah Jessica aja harusnya ditarik mundur bukan tarik maju. Ada nggak perbuatan Jessica menaruh racun disana, kan ada CCTV-nya juga,” ucap Yudi.

Soal celana milik Jessica yang dibuang usai peristiwa tewasnya Mirna pun, Yudi klaim hal itu tidak ada hubungannya dengan racun Sianida. Yudi tetap bersikuku celana Jessica sobek saat mengangkat Mirna menuju mobil.

“Celana itu apa hubungannya dengan Sianida? Kalau Sianida tumpah ke celananya Jessica bakal melempuh. Baju dan tasnya yang dipakai hari itu sudah di amankan. Robeknya karena waktu ngangkat Mirna ke mobilnya (Mirna) yang tinggi celananya robek, lalu dibuang buat apa dijahit saja sudah tidak bisa,” tandasnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge